Kamis, 14 Juli 2011

Komedo, jerawat dan bintik hitam ini solusinya


Kulit wajah yang tidak halus, seringkali membuat pusing. Ada-ada saja masalah yang mampir, seperti; jerawat, komedo, atau bintik-bintik hitam. Jika Anda memiliki masalah serupa, temukan solusinya di sini.
 
Tanya: Bagian wajah di sekitar hidung saya, ditumbuhi banyak komedo. Bagaimana mengatasinya? Apakah facial teratur dapat membantu mengatasinya?


Jawab: Kulit wajah yang berkomedo, biasanya adalah kulit yang berpori-pori besar hingga mudah ditumbuhi jerawat. Facial adalah langkah tepat untuk mengatasinya. Lakukanlah facial setiap 2 minggu. Tetapi jika komedo terlihat cukup, facial dapat dilakukan seminggu sekali. Namun kurangi porsi massage saat facial, agar kelenjar minyak tidak semakin aktif dan membuat pori-pori cepat terisi komedo lagi. Selain itu, jaga kebersihan kulit. Bersihkan setiap pagi dan malam hari, setelah selesai beraktivitas. 
 
Tanya: Wajah saya berjerawat dan setelah diobati, menyisakan noda hitam. Apa yang dapat saya lakukan untuk mengatasi masalah ini? 

 
Jawab: Bekas jerawat yang menghitam atau bopeng yang belum terlalu dalam menembus kulit, dapat diatasi dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Lakukan scrub seminggu dua kali atau ikuti aturan pakainya. Jika langkah perawatan ini dilakukan secara rutin, kulit akan berganti sedikit demi sedikit, hingga menjadi kulit yang lebih sehat dan mulus. Tapi jangan lakukan langkah ini ketika kulit berjerawat dan meradang, karena dapat menyebabkan iritasi dan memperluas peradangan. Selain itu, gunakan juga sabun yang mengandung glikolic acid atau yang mengandung AHA, untuk mengangkat sel kulit mati.Agar jerawat tidak membekas hitam atau menjadi bopeng, hindari memencet jerawat. Langkah ini dapat merusak stuktur kulit. Makin dalam kerusakan yang terjadi, makin dalam bopeng, dan akan semakin lama pengelupasan kulit yang harus dilakukan.

 
Tanya: Akhir-akhir ini di wajah saya banyak sekali bintik hitam. Apa penyebabnya, dan bagaimana mengatasinya?


Jawab:Bintik hitam atau black head, terjadi karena penyumbatan pada pori-pori. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh sisa kosmetik, debu atau keringat yang tidak dibersihkan secara cermat. Masalah ini dapat diatasi dengan cara scrub wajah. Namun, agar lebih mudah dan bersih, sebaiknya sebelum di-scrub, wajah terlebih dulu di-steam agar pori-pori terbuka. Setelah dilakukan scrub, bilas wajah dengan air dingin atau toner untuk merapatkan pori-pori kembali. 




Blemish Treatment 
MENGHENTIKAN JERAWAT YANG AKAN TIMBUL PADA SUMBERNYA
Blemish Treatment mengkombinasikan obat jerawat pembersih pori dengan
ekstrak Job's tears, yang secara turun temurun telah digunakan di Asia untuk
mengurangi kulit memerah. Juga mengandung ekstrak yarrow, burdock, dan
chamomile untuk menenangkan kulit dan menjernihkan rona kulit.
 

Epoch® Blemish Treatment adalah perawatan noda jerawat yang mengurangi kulit yang memerah yang disebabkan oleh pecahnya kulit di area bekas jerawat serta membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah.
 
Size: 15 ml


Bila Anda berminat :
Hubungi: Rudolf Rudi (081906187845)
Kunjungi website kami: http://www.rudolf-rudi.comklik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar