Minggu, 26 Juni 2011

ReishiMax untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh



Nu Skin Enterprises di Indonesia melalui divisi suplemen kesehatannya, Pharmanex, kembali menghadirkan inovasi produk suplemen kesehatan tubuh di pasar Indonesia.
Melengkapi ragam produk suplemen yang dipasarkan Nu Skin Enterprises di 47 negara, Pharmanex memperkenalkan ReishiMax GLp yang diformulasikan untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh secara menyeluruh, memperkuat sistem imun dan meningkatkan daya tahan tubuh.
Dikembangkan melalui serangkaian penelitian dan proses 6S yang mengutamakan kualitas, ReishiMax GLp, salah satu dari rangkaian produk khusus Pharmanex, merupakan perpaduan unik dari tradisi China kuno dengan ilmu pengetahuan dan teknologi modern. ReishiMax menawarkan keunggulan khasiat herbal yang telah dikenal sejak ribuan tahun lalu yang dikembangkan melalui serangkaian riset ilmiah oleh tim ilmuwan Pharmanex, serta teknologi modern, untuk menjamin manfaat dan keamanan produk.
“Hasil riset kami mengungkap bahwa 495 mg ekstrak jamur Reishi yang dikomposisikan bersama 5 mg ekstrak spora Reishi seperti yang kami racik pada tiap butir kapsul ReishiMax GLp, terbukti mampu menggandakan khasiat Reishi dari yang pernah ada di pasaran sebelumnya. Dengan menyatukan ekstrak keduanya, tiap kapsul dipastikan memiliki kandungan polisakarida 13,5% dan 6% triterpen, sehingga memberikan manfaat kesehatan yang lebih baik dengan merangsang pembelahan sel kekebalan tubuh, sel B, sel T dan sel NK, serta meningkatkan kesehatan sistem imun secara keseluruhan,” jelas Dr. Jia-Shi Zhu M.D., Ph.D, Direktur Senior Farmakologi dan Clinical Affairs Pharmanex dalam presentasinya di Jakarta, baru-baru ini.
Sejak lebih dari 30 tahun yang lalu para ahli berlomba menggali rahasia jamur yang memiliki nama ilmiah Ganoderma lucidum ini. Ratusan hasil studi ilmiah telah dipublikasikan dan merinci kandungan jamur “para raja” tersebut.

Meski sejumlah kandungan positif Reishi masih diteliti, namun para ilmuwan sependapat bahwa jamur yang lebih dikenal di daratan China dengan sebutan Lingzhi ini mampu memperpanjang usia organ-organ tubuh. Oleh karenanya tak salah jika pada masa kerajaan Dinasti Ming (1518 ~ 1593), guru besar pengbatan China, Li Shi Zhen yang kerap mempersembahkan Reishi kepada para raja, dalam Ben Cao Gan Mu, mengungkapkan keyakinan bahwa jamur Reishi berkhasiat memperpanjang usia yang mengkonsumsinya.


Prof. Dr. Hiroshi Hikino
, seorang pakar dari Departemen Pertanian, Universitas Tohoku, Jepang, yang dikenal sebagai orang yang memiliki kontribusi terbesar terhadap perkembangan dunia pengobatan herbal tumbuhan oriental, menyatakan bahwa Reishi merupakan unsur terpenting yang wajib disertakan dalam proses penyembuhan. Dalam teori yang dikemukakannya dalam buku “Hirota Red Reishi Essence Granules,” diungkap bahwa Red Reishi (Reishi Merah) merupakan jenis yang paling sempurna di antara 5 jenis Reishi lainnya.

Dari 6 jenis Reishi (merah, hitam, biru, putih, kuning dan ungu), hanya Reishi merah yang memiliki susunan karbohidrat kompleks yang dinamakan polisakarida, triterpen, protein dan asam amino. Reishi Merah memiliki 3 karakteristik utama, yaitu; bersifat non-toxic atau tidak beracun, bersifat sebagai pengatur imun yang bekerja menormalisasikan fungsi kekebalan tubuh, dan memiliki kemampuan menormalisasi dan menstabilkan seluruh organ dalam tubuh.



Jika menilik pada ReishiMax GLp, terdapat sejumlah keunggulan yang berhasil diformulasikan Pharmanex sehingga menghantarkannya meraih penghargaan “Taiwan National Biotechnology & Medical Care Quality Award”.
Kandungan bahan dasar yang lebih lengkap dibanding beragam produk berbahan dasar sejenis yang ada di pasaran menjadi salah satu acuan para ahli kesehatan merekomendasikan untuk mengkonsumsi ReishiMax GLp.
“Untuk menghasilkan ReishiMax, Pharmanex mengembangkan jenis Ganoderma lucidum atau Reishi Merah melalui metode pembiakan pada batang pohon organik yang bebas pestisida, logam berat atau bahan-bahan beracun lainnya. Ganoderma lucidum terbukti secara ilmiah memiliki kualitas ekstrak tertinggi, dan untuk meningkatkan hasil dan mutu konsentrat dari bahan aktif ekstrak Reishi tersebut, kami menerapkan proses ekstraksi multi-step dalam mengekstrak komponen aktif dari Reishi. Dengan bahan dasar dan tahapan proses pengolahan tersebut, kadar kandungan aktif polisakarida dan triterpen yang terdapat dalam ReishiMax GLp adalah yang tertinggi di antara produk-produk berbahan Reishi.” tambah Dr. Jia-Shi Zhu M.D., Ph.D.
Sebuah penelitian yang dilakukan pihak ketiga terhadap ReishiMax GLp menguatkan hasil penelitian yang dilakukan Pharmanex. Dr. Daniel Sliva bersama Dr. Anita Tyagarajan yang melakukan riset di Indiana University School of Medicine, Indianapolis, USA, menemukan fakta bahwa mengkonsumsi ReishiMax GLp secara bersamaan dengan TeGreen (produk ekstrak teh hijau produksi Pharmanex) mampu menghambat proliferasi sel kanker, menghambat invasi sel kanker, dan menahan metastasis sel kanker. Para ilmuwan ini juga menyatakan bahwa ReishiMax GLp dan TeGreen merupakan kombinasi terbaik untuk kesehatan sel dan sistem imun tubuh.

Direktur Distributor Success & Market Operations, Nu Skin Enterprises di Indonesia, Kany V. Soemantoro, menyatakan, “Dengan masyarakat yang telah memiliki tradisi penggunaan herbal/jamu untuk kesehatan, Indonesia merupakan pasar potensial bagi ReishiMax. Kami yakin ReishiMax, dengan manfaat untuk kesehatan imun tubuh dari ekstrak spora reishi merah yang dikandungnya, akan banyak diminati konsumen Indonesia seperti produk-produk suplemen kesehatan Pharmanex yang telah lebih dulu hadir di pasar Indonesia.”


Sebelumnya,
Nu Skin Enterprises telah meluncurkan produk-produk suplemen pemenuhan nutrisi dasar yang optimum seperti LifePak, g3, dan Marine Omega, serta seri weight management TRA di pasar Indonesia. 

Bila Anda berminat :
Hubungi: Rudolf Rudi (081906187845)
Kunjungi website kami: http://www.rudolf-rudi.comklik disini

1 komentar:

  1. Bagusss...Liat Juga ya di : https://www.facebook.com/842524939127183
    SALAM CANTIK DAN SEHAT...!!!

    BalasHapus